SlideShow

9

Replika Kapal Black Pearl dari Stick Es Krim Part 2


 saya tekankan lagi, kapal ini baru selesai kurang lebih 98%. yang masih kurang diantaranya tali2 dan bendera lambang bajak laut. karena kesibukan saya yang menyita waktu, jadi masih belum bisa dipastikan kapan  akan selesaijika sudah selesai 100%, InsyaAllah segera ditambah foto2 yang terbaru :D . Untuk melihat proses dari awal, lihat >>> Part 1






















Pengecatannya






Celana adik saya yg robek jadi korban :D


















Keterangan :
Panjang = kurang lebih 65 cm
Lebar = kurang lebih 15 cm
Jumlah Stick = kurang lebih 350 batang
Waktu pembuatan = kurang lebih 2 bulan

Igatlah untuk berhati-hati.
Selamat mencoba untuk anda

9 comments:

Unknown

Thanks gan, saya mau coba

aiod

Saya sudah coba dan masih proses pembuatan.butuh ketelitian dan rumit tapi menyenangkan

terima kasih gan

Unknown

Gan tiangnya gimana buatnya?

Unknown

Bang tiangnya berapa cm?

Tian

Bagus sekali👍terus berkarya

kang halu

Berapa banyak steak es nya
Lama waktu pembuatan
Dan dapat nilai berapa disekolah gan

Unknown

Gan. Itu talix yg disamping pake apa ya?

Unknown

Di jual hrg brp gan?

Unknown

Gak dijual bro katanya

Post a Comment

 
Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips