SlideShow

0

Saat Imajinasi Befungsi,Tempat Sampah Menanti..

Ini hasil pertama gw dari stik es krim. Dulu guru Seni bilang bahwa gue dan temen2 harus membuat PraKarya dengan barang bekas, well Stick Es Krim menjadi pilihan utama gue,berhubung susah untuk cari stik es krim bekas,kalo mau cari yg bekas juga gue harus (NUNGGU DEPAN MINI MARKET,TERUS NGIKUTIN ORANG2 YANG LAGI MAKAN ES KRIM,TERUS KALO DIA BUANG STIK NYA GUE PUNGUTIN..GITU TERUS AMPE STIKNYA CUKUP) Gue menepis ide itu jauh2 sampe bolanya jauh dari gawang (BEGO),gue terpaksa beli stik nya 2 pack dengan harga 0.8 dollar amerika atau sekitar Rp8000 ...


Ide pertama gue langsung menuju ke ibukota France alias Paris alias menaranya MENARA EIFFEL ('F' nya 2 kan ?) saat gue membuat menara EIFFEL ('F' nya 2 kan ?) Dengan sukses Menara itu menjadi menara PLN yang ada di deket komplek rumah gue,tapi yang versi mini nya..gue putus asa,gue hampir bunuh diri dengan sendok,tapi ternyata susah...

Ide kedua gue langsung berhasil yaitu membuat Kapal(an),kapal(an) itu gue susun dengan rendah hati dan jadilah :



Pro dan Kontra pun bermunculan totalnya (kebanyakan sih Kontra nya,Malahan Pro nya ga ada sama sekali)

 mereka diluar sana mengatakan kapal(an) gue ini seperti

-Bak Sampah
-Gokar yang ga ada rodanya,yang dibuat dari bak sampah
-Kolam berenang,yang di dalemnya ada bak sampah
-Peti Mati,yang nguburin Tukang sampah
-dan yang terakhir......itu SAMPAH

Well,setidaknya gue bangga,itu buatan gue sendiri :) , banggalah apa yang menjadi milik kalian sendiri,apalagi ciptaan kalian sendiri :)

Gut Nait Gays (Guys)

*buang hasil karya gue ke bak sampah*

0 comments:

Post a Comment

 
Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips